Selasa, 26 April 2011

musim galau

holaaa semuaah!!!
udah lama banget ya ga posting something yang happening dan ga boring hehehe

kenapa bisa terjadi?
soalnya akhir- akhir ini aku lagi suka ngegalau nih. ngegalau tuh bagaikan penyakit flu yang bisa datang kapan aja dan di mana aja. sekarang seneng, sedetik kemudian langsung galau. gitu deh kalo lagi jadi remaja cewe nan labil hhe...

sebenernya buat beberapa orang, kalo lagi ngegalau tuh pas banget buat ngeblog, buat nyurahin isi hati yang tersimpan di dalam lubuk hati nan dalam *cieeeh* atau ngga buat lagu yang indah nan menyayat dan mengiris hati atau engga buat puisi yang dalleeem sedalem palung banda. tapi itu gak sesuai sama aku. aku lebih suka berdiam diri. bengong. krik. krik. krik. krik.
intinya sih kalo aku galau, ga ada hasil. wkwkwk tipe galau yang ga bagus niih :P

satu hal lagi yang ngebuat aku males ngeblog adalah...
aku maleeeeeees bangeeeet ngetik di komputer.
coba ada alat yang bisa ngebuat omongan orang langsung jadi ketikan! *great idea! buat para penemu tolong bgt yaa buatin alatnya*

Tidak ada komentar: