Senin, 10 Mei 2010

sok tau ih...

cerita bermula waktu aku mau beli pulsa. setelah seminggu gak beli pulsa, akhirnya rasa males pun ilang soalnya harus ngirimin jarkom. pas dateng ke tempat biasa ternyata tempatnya tutup! ya udah aku beli ke yang di depan rumah. *ada yang di depan rumah, malah datengin yang jauh dulu*
ternyata yang jaga kios pulsanya tuh tetangga aku. dia *ehm.. karna udah bapa-bapa haruskah aku panggil beliau?? jawab: gak usah!!* tuh ngeliatin aku dengan seksama. trus dia akhirnya nanya. kira- kira gini perccakapannya:
dia: kenapa pake pen??
aku: ..... *bingung soalnya aku gak ngeh ama pen*
dia: jatuh ya? tulangnya retak yah?
aku: heh??? heeh
dia: di mana?
aku: di jalan
dia: oh.. tapi gak papalah kan mama kamu punya askes
aku: .... *datar*
dia: sakit yah makenya?? apalagi kalo tidur kan.. iyah pasti sakit
aku: ..... *sok tau ih!!*
dia: jangan banyak gerak atuh biar gak sakit ya.
aku: iyah

percakapan selesai soalnya pulsanya gak masuk- masuk. aku gak mau ditanya-tanya lagi jadi weh pulang ke rumah...
pas nyebrang aku jalan sambil terhuyung-huyung, trus si tetangga bilang "awas jatuh!!"

13 komentar:

Shein Shein mengatakan...

emangnya Rini pake pen kenapa?
Jatuh? ada yang luka? apanya?

rini novia mengatakan...

kan aku tuh skoliosis. kalo orang awam ngeliatnya kaya pake pen gitu..

Shein Shein mengatakan...

emang brace'a kpn dibuka? oyahehe, knalin q eva, tmn'a salma.... maav ya q jd followers kamu...

rini novia mengatakan...

harusnya sih dibuka cuma pas mandi aja. harus dipake 23 jam sehari :)

seneng kenalan ama kamu :)
hha gak papah kok, seneng malah jadi ada followers nya >_<

Shein Shein mengatakan...

brace itu dipakenya g seumur hidup kan? Nah berapa tahun lagi kamu buka itu brace?

rini novia mengatakan...

dipakenya sampe masa pertumbuhannya berenti, kira- kira umur 18 taun.
sekarang aku 16 taun.
masih lama :((

Shein Shein mengatakan...

sabar ya rin... -_- ini smua jg untuk kbaikan kamu jg... :) *so bijak*. emang ultah kamu kpn rin? o ya, kamis 27 mei q ma salma mw ktemu putri d 5... ikutan yuu...

Shein Shein mengatakan...

ga jd deh... q udah tw ultahmu... tgl 3 bulan 11 taun 1993. ea kan? :)

rini novia mengatakan...

27 mei nya udah lewat dan aku gak ketemu kalian. =,=

wawh tau dari salma ya??
kalo kamu kapan?

Shein Shein mengatakan...

iya... lgian q jg dkasih tw ma salma dr email midodo 93! lo q tu tgl lahir yg langka 27 feb.

rini novia mengatakan...

hha bagus ya... midodo_93 *apa siih*

biasa aja ah 27 mah, yg keren tuh 28 februari :DD hhe

eh, nama aslinya sapa? vazha??

Shein Shein mengatakan...

nama'a eva rosmatia... oya dunk 28 februari paling keren bgt tuh.. saia termasuk org yg ngefans sma yg lahir 28 februari apalagi yg lahir taun 1995 yg rmh'a d cisaranten kulon :-*

rini novia mengatakan...

kayanya diri sendiri deh =,="
dipanggilnya eva yah?
kok diary vazha sih..