Jumat, 30 April 2010

tinggal satu

di posting sebelumnya aku bilang kalo binatang peliharaan aku ada 4 biji. tapi sekarang tinggal satu.

yang pertama ninggalin aku adalah si B. hiks.. hiks... hiks
dia meninggal dengan tenang di akuarium di tahun 2008

terus disusul sama si leacy...
setelah hidup bareng dengan dia selama 6 tahun, kepergian dia sungguh sangat menyedihkan...
dia pergi di pagi hari di bulan februari 2009. pas hari aku lagi TO di sekolah. waktu TO aku jadi rada sedih gimana gitu, hasil TO nya juga jadi ancur deh *kayanya walau gak ada kejadian kematian leacy, nilainya bakal tetep jelek deh hhhe*. pas aku nyampe rumah leacy udah dikuburin ama papah. dan akhirnya di sore hari kita sekeluarga ngomongin leacy, hiks...hiks.... kita jadi pada nangis deh... *kecuali papah*
apalagi pas keinget kejadian lucu ama leacy, pertama ketemu leacy, sampe kejadian terakhir bareng leacy..
huaahuaaahuaa.... sampe di tidur juga mimpi leacy :(((

yang terakhir adalah si A ...
dia pergi di awal tahun 2010. dia sekarat beberapa hari di akuarium. aku sih udah gak tega pengen langsung dikubur aja. tapi kata mamah biarin aja sampe mati dulu. beneran lah dia tuh ngeleper- ngeleper gitu. mangap- mangap. kasian banget ngeliat nya. akhirnya pas udah mati sama si mama di kasih ke bleki.. tega nian si mamah .....


dan yang tersisa satu- satunya adalah si bleki. semoga dia awet muda deh ..
biar bisa nemenin aku sampe aku besar nanti :D

4 komentar:

BenangKeriting mengatakan...

eh, bagaimana kabar 'kucing' kamu? =))

Shein Shein mengatakan...

rini suka ma hewan? pernah punya apa aja?

rini novia mengatakan...

@salma: kucing aku tuh yang budug itu bukan?? yang gendut dan kebanyakan hormon cowo bukan?? kalo yang itu mah masih idup da.
@diary vazha: aku cuma pernah miara doggy, ikan, burung gereja *cuma 1hari*, ama semut. hha >.<

Shein Shein mengatakan...

aku paling anti ma binatang. Ga sukaaaa..... Tapi kalau sama ikan aku suka. apalagi kalua udah cerita ttg ikan ma salma. Wah seru bgt....