Sabtu, 08 November 2008

A+B = best friend And the other fishes

Aku adalah seorang anak yang sangat penyayang lohhhh!!!! Aku tuh punya banyaaaaak binatang peliharaan. Aku punya 4 makhluk yang selalu terawat (walau bukan aku yang ngerawat). Mereka adalah si A, si B, lacy,and blacky_blacksweet. Banyak khan??

Si A and B adalah ikan, ikan apa yah?? Katanya sih ikan mas tapi bukan buat dimakan.. yah begitulahh. Mereka hidup di dalam sebuah akuarium yang sedeng-sedeng aja... kan kalo kecil gak muat berdua, tapi kalo besar nanti mereka merasa sendirian truss kedinginan truss mereka nangis truss mereka jadi stress truss mereka sakit truss mereka meninggalkan akuarium truss meninggalkan rumah aku truss aku jadi sedih truss yah aku beli ikan yang baru dech ..^_^.. Si A tuh suka mengintimidasi si B, soalnya si A lebih besar. Karena aku gak suka liat si B terintimidasi aku suka masukin tangan aku ke akuarium buat melepaskan intimidasi si A, tapi aku malah dimarahin, katanya kalo aku gituin mereka bisa mati!!! DX Ya udah aku berenti deh melakukan hal itu. Tapi setelah beberapa waktu..... si B tumbuh dengan cepat, sekarang si B jadi lebih besar dari si A, tapi si B tuh anak yang baik (ikan yang baik!!!!!) dia gak ngebales si A. Mereka jadi temenan... mereka suka kejar- kejaran, mereka jadi best friend.....

Sebenernya sih, ikan aku tuh dulu ada banyak... pertama mama aku beli 2 ikan (si A dan B), trus besoknya mama beli 4 ikan kecil- kecil. Tragisnya.... 3 dari 4 ikan itu mati di hari itu juga, mereka suka lompat- lompat dari akuarium, karena akuariumnya sedeng-sedeng aja ukurannya, waktu mereka loncat-loncat satu demi satu mereka keluar dari akuarium. Untuk hitungan 1-3 kali keluar, mereka masih selamat tapi buat yang ke-4 kalinya.... mereka pergi meninggalkan akuarium untuk selamanya.... awalnya sih aku kira si ikan kecil yang terakhir bakal bertahan, tapi besoknya dia ikut loncat-loncat (dia tidak belajar dari pendahulunya!!!) and loncatan keluar akuarium yang pertama dia langsung tewas, soalnya dia loncatnya pas orang rumah pada keluar, jadi gak ada orang yang nolongin dia... hikssss.......hikssss....hiks.

1 komentar:

zakinuzu mengatakan...

kayak nya aqu ngerti isi cerita nya . . .
coba qu comment ya

si B dikasihani oleh ikan seagama nya yang se aquarium ma dia . karena si A nindas si B mulu . tapi si ikan se agama alias si C gak suka sama si A

kalo comment qu salah . maafin ya