Jumat, 21 November 2008

makhluk yang menyebalkan

aku tuh punya sebuah teman yang mirip dengan manusia..! makhluk ini tuh sungguh sangat menyebalkan sekali.... dia suka banget mengintimidasi aku... *hiks....hiks.....hiks....*
ciri- ciri:
  1. besar...... trus besar..... trus besar lagi.....
  2. genduth..... genduth......
  3. berjerawat....
  4. telmi....
  5. pendengaran gak bagus... malah rusak...
  6. suara sangadh merusak gendang telinga..
  7. dan banyak lagi deh...
oh... iya... aku nulis ini tuh udah dapet persetujuan orangnya loh...! malah dia sangat menanti-nantikan ini....
pesan.... buat orang yang sependapat dengan aku...:
makhluk ini 10% bae sih... cuma kadang suka lebay ajah..

4 komentar:

AlenSeptia mengatakan...

bagus rin! akhirnya kmu menulis hal ini!

aku sangat menantikan hal ini!

-dari andita-

zakinuzu mengatakan...

kejelekan kok dinanti ?
dasar aneh

jadi penasaran, ndit itu makhluk spesies apa ?
he he

BenangKeriting mengatakan...

betul-betul dia emang aneeeeeehhhh.... terlalu aneh untuk sebuah keanehan....

AH! DASAR MAKHLUK ANEH! UDAH MAH SPESIESNYA GEJE, ORANGNYA JUGA GEJE LAGI!

>_________________________________<

Friska Wulandari mengatakan...

.....
ada spesies baru penemuan seseorang berinisial RNS!
Hebat! Bisa jadi calon peraih Nobel!
...