Sabtu, 08 November 2008

always positif

Untuk setiap pernyataan kita yang negatif, Tuhan punya jawaban positif......

Kita berkata: “itu tidak mungkin”

Tuhan berkata: “ semuanya mungkin” (Lukas 18:27)


Kita berkata: “aku terlalu letih”

Tuhan berkata: “Aku memberimu kelegaan” (Matius 11:28)


Kita berkata: “tak ada orang yang mengasihiku”

Tuhan berkata: “Aku mengasihimu” (Yohanes 3:16 & 13:34)


Kita berkata: “aku tak dapat terus”

Tuhan berkata: “cukuplah kasih karuniaKu bagimu” (2 Korintus 12:9)


Kita berkata: “aku tak tahu yang harus kulakukan.”

Tuhan berkata: “Aku akan meluruskan jalanmu” (Amsal 3:15)


Kita berkata: “aku tak dapat melakukan itu”

Tuhan berkata: “segala perkara dapat Kutanggung” (Filipi 4:13)


Kita berkata: “aku tidak sanggup”

Tuhan berkata: “Aku sanggup” (2 Korintus 9:8)


Kita berkata: “itu tak berharga”

Tuhan berkata: “itu akan mendatangkan kebaikan bagimu” (Roma 8:28)


Kita berkata: “aku tak dapat memaafkan diriku sendiri”

Tuhan berkata: “Aku akan mengampuni segala dosa kamu” (1 Yohanes 1:9)


Kita berkata: “aku tak dapat mengatasinya”

Tuhan berkata: “Aku memenuhi segala keperluanmu” (Filipi 4:19)


Kita berkata: “aku takut”

Tuhan berkata: “Aku tidak memberi roh ketakutan” (2 Timotius 1:17)


Kita berkata: “aku selalu khawatir”

Tuhan berkata: “serahkan segala kekhawatiranmu kepadaku” (1 Petrus 5:7)


Kita berkata: “aku tidak memiliki iman yang cukup”

Tuhan berkata: “Aku telah memberikan ukuran iman” (Roma 12:3)


Kita berkata: “aku tak cukup bijaksana”

Tuhan berkata: “Aku memberikan hikmat bagimu” (1 Korintus 1:30)


Kita berkata: “aku merasa sendirian”

Tuhan berkata: “Aku tak akan meninggalkan dan membiarkan engkau sendirian” (Ibrani 13:5)


1 komentar:

chaterina pratama mengatakan...

aduh...

Rini dapet kata2 dari mana????

meuni dalem....

Tuhan memang segalanya....
dan...
tiada yang mustahil bagi-Nya

wahaha kaya lagu Allahku besar