Jumat, 30 April 2010

dibela oleh 'si ganteng' :")

tiap malem tuh aku biasanya ngelakuin senam karena skoliosis aku.
nah, kemaren malem tuh pas aku lagi ngegantung- gantung *???* lewat beberapa cowok. trus mereka ngeliat aku. aku yang lagi ngegantung. dan mereka ketawa.
ehm,, mereka gak pernah liat cewek ngegantung di tiang apah??
lewat ajah lah gak usah kasih komen.. sebel deh!!

pas aku lagi sebel gitu, dateng 'si ganteng'. dia ngeliat aku yang lagi merana gara- gara diketawain. dia dengan sikap heroik langsung ngebela aku. dia ngegonggongin cowok- cowok itu.
wuih!!! mereka langsung lari ketakutan dong!! aku suka bangetlah ngeliat kejadian ini..
makanya jangan suka ngetawain orang.. :DDD

pada bingung yah??
kenapa 'si ganteng' menggonggong??
soalnya si ganteng adalah anjing kesayangan aku. dia sangat ngertiin perasaan aku. kalo ngeliat aku lagi sedih dia suka ngelakuin hal- hal aneh biar aku bisa ketawa dan terhibur. :")

bener banget kata orang kalo anjing adalah sahabat manusia.

coba si ganteng bisa ngomong... pasti udah jadi sahabat yang sempurna.

oh iyah si ganteng adalah bleki
blacky blacksweet
love you!!

2 komentar:

BenangKeriting mengatakan...

heuuu... kirain teh siapaaa gitu... =_=

rini novia mengatakan...

seriusan tau sal.. 'dia' ganteng pisan!